Wisata Malam Pantai Parangtritis Eryz - Aung

Wisata Malam Pantai Parangtritis. Kali ini saya akan posting wisata malam antara dua orang sahabat yang bernama mas Eryz dan kang Aung. Sebenarnya tidak ada yang begitu istimewa dari perjalanan ini kecuali persahabatan itu sendiri. Berangkat dari kontrakan kami didaerah Pakualaman, Yogyakarta pada sore hari setelah waktu ashar dengan satu sepeda motor honda miling kang a'ung. Berhubung belum makan siang, kamipun mampir ke salah satu warung angkringan diseberang jalan untuk sekedar mengisi perut dan memulihkan energi untuk melanjutkan perjalanan.


Nampak sekali begitu akrabnya foto diatas, kami begitu antusias mendokumentasikan saat-saat bersama sebelum akhirnya mengambil jalan masing-masing untuk memilih hidup bersama keluarga baru yaitu dengan sang istri solihah yang terbaik bagi kami sebagai sarana untuk mendapatkan kebahjagiaan dunia dan akhirat.


Berfoto selfie dengan gaya spontannya masing-masing, begitulah ekspresi kami saat berkumpul walau cuma dua orang saja (yang nampak difoto). Sebenarnya ada tujuan khusus mengapa sore menjelang malam kami merepotkan diri menempuh perjalanan yang ditempuh sekitar 1-1,5 jam ini. Yaitu menemui salah satu bidadari syurga kami yang saat itu ada acara di pantai parangtritis, yang sering dipanggil oleh kekasihnya dnegan sebutan sayangnya Habibah :)


Sang habibahpun pulang duluan sekitar jam delapan malam selepas sholat Isya, dan kamipun melanjutkan duduk-duduk dipantai sambil menatap bintang dan bercerita masa depan masing-masing. Hembusan angin yang begitu besar dan suara indah ombak di pantai parang tritis membuat kami terasa nyaman, apalagi banyak anak muda pada berpacaran yang gak tau habis itu apa yang akan dilakukaknya setelah duduk-duduk dipantai.


Pengaruh dari permainan komputer atau game Battle Realms, kang a'ung bergaya seperti clan WOLF yang siap menerkam musuh yang datang dari kejauhan, tetapi tenang saja kalau difoto ini sebenarnya sedang mengintai cewek-cewek yang lagi maen dipantai, hehe..


Selfie diatas menginspirasi superhero Spiderman yang dapat berjalan didinding, namun pada foto ini lebih keren daripada superhero tersebut, bayangkan saja sama pasir aja bisa menempel tuh?


Nah, kalau yang satu ini menggambarkan tentang superhero yang mana ya? soalnya bumi yang diangkatnya, mungkin generasi superman akias super'ung haha.. 


Seperti foto sebelumnya saat kang a'ung berhasil mengangkat bumi, kali ini mas eryz justru tidak dapat melepaskan tangannya yang menempel pada bumi yang berakaskan pasir putih. Ya itulah beberapa ekspresi dan perjalanan seru dari kami.


Apa hikmah dari foto diatas? sebelah kiri hampa dan sebelah kanan dapat dijangkau. Begitulah kehidupan, kita harus pandai menjangkau apapun yang dapat kita jangkau secara realitas, dan sesuatu yang hampa bisa juga digambarkan dalam bentuk mimpi siang bolong, jangan banyak berhayal yang terlampau tinggi jika khayalan itu tidak dapat dijangkau. Haha, hanya ulasan asal-asalan saja, ambil hikmahnya mas bro.

Banyak sekali cerita yang tidak dapat diselesaikan karena diburu oleh waktu, akhirnya kami pun memutuskan untuk balik sekitar jam sepuluh malam. Karena saat itu adalah malam minggu, jadi suasana pantaipun ramai oleh orang-orang yang sekedar bertamasya maupun mereka yang memang mau berpacaran.

0 Response to "Wisata Malam Pantai Parangtritis Eryz - Aung"

Post a Comment