Foto Bersama Sawah Margono Kost

Foto Bersama Sawah Margono Kost - Seperti judul tersebut, kami melakukan dokumentasi dengan berfoto bersama dengan pata personil The Mlinjos Family, walau tidak semuanya ikut serta dalam sesi pemotretan ini, namun menggambarkan persahabatan kami yang dilandaasi atas asas kebersamaan dan saling perduli ini sangat kuat ikatannya.Suasana pengambilan gambar disawah sangat mengasyikkan diiringi hembusan angin sepoi-sepoi dan merdunya suara burung, kodok dan jangkrik.

Foto ini diambil sekitar tanggal 20 bulan Desember tahun 2002 menggunakan foto digital bapak H.Ahmad Muzaki yang merupakan bagian dari keluarga persahabatan kami. Urutan nama dari kiri kekanan adalah mas Bayoe, Roebex, Dian SR, Utari, Djanoe, Jacky dan yang paling keren Sdr. Eryz :)

Sepintas memang terlihat polos semua, tetapi aslinya suka pada royal, hehe.. Mungkin karena kesederhanaan dan keikhlasan dalam berteman sehingga terlihat natural poll. Walaupun dibelakang terlihat sawah yang bagus, tetapi didepannya terdapat kolam ikan tombro yang sengaja dikelola oleh bapak kost bernama Margono.

Teringat waktu dulu jamannya kolam ikan dalam suasana panen. Kolam ikan dibuat menggunakan kumbangan sawah, pas kami berkumpul bersama teman-teman diminta bantu untuk menangkap beberapa ikan yang masih tersisa dan sebagian dihibahkan untuk dimasak bersama anak-anak kost. Kehidupan kami sangat indah dikala itu seperti keindahan persahabatan yang sampai saat ini kami bina tanpa batas ruang dan waktu.

0 Response to "Foto Bersama Sawah Margono Kost"

Post a Comment